Jumat, 09 Agustus 2013

Free Download Game Need For Speed Hot Pursuit 2 For PC 100% Working

Need for speed hot pursuit 2 for pc 100% working. sahabat gamer New Software-ID software pasti sudah kenal dengan game need for speed. Kalau masalah balap mobil memang need for speed rajanya.
kalau dulu saya pernah share kepada sahabat New Software-ID software need for speed most wanted dan need for speed undercover yang kapasitasnya bisa dibilang sangat besar dan membutuhkan grafik yang lumayan tinggi untuk memainkannya.
Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan game need for speed hot pursuit yang kapasitasnya tidak terlalu besar dan untuk memainkan game ini saya rasa tidak terlalu besar karena saya sudah mencoba memainkan game ini pada notebook intel atom dengan ram 1 Gb sudah bisa berjalan dengan normal. bagi sahabat New Software-ID software yang ingin memainkan game need for speed namun tidak bisa memainkan game need for speed yang membutuhkan grafik yang tinggi dan ram yang besar, silahkan download game need for speed hot pursuit ini. grafiknya juga sudah bagus.

Screenshoot :



Bagi sahabat New Software-ID software yang suka memainkan game need for speed dan kabur dari kejaran polisi pada game ini, silahkan download pada link dibawah ini.


Cara install sudah saya sertakan didalam file yang di download. Selamat bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar