Kamis, 15 Agustus 2013

Free Download Game Need For Speed Undercover Full Rip For Pc

Kembali lagi bersama New Software-ID software. sepertinya hari ini memang hari game karena New Software-ID software berbagi game lagi untuk semua sahabat New Software-ID software.
Game yang saya bagikan ini adalah game keluaran EA, namanya adalah game need for speed undercover. Saya yakin sahabat New Software-ID software tidak asing lagi dengan need for speed karena saya juga sudah pernah berbagi need for speed mostwanted kepada sahabat New Software-ID software.
Game racing need for speed memang harus saya akui dan saya ajukan 4 jempol lengkap dengan jempol kaki karena game ini super seru menurut saya.
Pada need for speed undercover ini, graficnya semakin bagus dan mobilnya juga lebih keren-keren. Misi pada game ini adalah sahabat New Software-ID software didorong oleh sebuah kisah yang mengirimkan karakter dalam pemain menjadi sindikat kejahatan bawah tanah dengan menggunakan keterampilan mengemudi untuk mendapatkan kepercayaan dan menjadi raja jalanan di Try City Bay.

Screen shoot :





Bagi sahabat HS yang menginginkan game ini dan sangat penasaran dengan game need for speed undercover, silahkan download pada link dibawah ini.


Cara Install :
  1. Setelah Download Mount menggunakan Daemon tools
  2. Install game via Autoplay
  3. Gunakan keygen yang terdapat dalam folder crack untuk meregistrasi
  4. Copy crack dan pastekan pada tempat sobat menginstall game ini
  5. Mainkan
Semoga Link yang HS bagikan ini membantu sahabat New Software-ID software yang menginginkan Game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar