Rabu, 10 Juli 2013

Cara Mempercepat Modem Smartfren Menggunakan DNS Jumper Terbaru

Kali ini New Software Id software akan bagikan sedikit tutorial yang mungkin akan sedikit membantu sahabat New Software Id software yang bermasalah dengan kecepatan modem smartfren. Sekaligus New Software Id software mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh sahabat New Software Id software yang beragama islam.
Tutorial ini sengaja saya tulis karena kebetulan saya menggunakan modem smartfren dan mengalami masalah, yaitu modem smartfren yang saya gunakan leletnya bukan main sampai ahirnya saya banting juga modem smartfren saya gara-gara modem saya lelet.
 Biar tidak terlalu banyak basa-basi, langsung saja kita masuk ke tutorial yang sebenarnya yaitu cara mempercepat internet modem smartfren.

1. Yang pertama siapkan terlebih dahulu alatnya yaitu modem smartfren dan DNS Jumper. Kalau belum punya DNS Jumper, silahkan download saja disini ( Download DNS Jumper )
2. Kemudian Connect-kan terlebih dahulu modem smartfren sobat dan jalankan program DNS Jumper yang sudah di download tersebut. Tampilannya akan seperti dibawah ini.


3. Kemudian Klik Fastest Dns dan tunggu sampai proses Dns servers Searching berhenti kemudian klik Apply Dns Servers. Seperti gambar dibawah ini.


4. Sekarang Disconnect modem smartfren sobat dan masuk ke menu settinggan modem smartfren sobat dan masukkan Dns yang ada pada DNS jumper seperti gambar diatas dan gunakan Dns tersebut di modem smartfren sobat dan ganti mode sinyal modem sobat dengan EVDO Only. Seperti gambar dibawah ini.


5. Kemudian Klik Apply.
6. Selesai.
Sekarang silahkan sahabat New Software Id software bandingkan kecepatan sebelum dan sesudah menggunakan tutorial ini Walaupun peningkatannya tidak terlalu tinggi tapi minimal koneksi smartfren sobat akan menjadi stabil.
Sampai sini dulu tutorial yang bisa saya berikan, semoga ada manfaatnya dan saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika selama mengembangkan blog ini ada kesalahan yang membuat sahabat New Software Id software menjadi marah atau ada yang tidak berkenan dihati sobat HS semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar